Soft Launching “KOPI PAGI”

Selamat atas terbentuknya Komunitas Pemuda Peduli Pangan dan gizi (KOPI PAGI). Komunitas ini terbentuk tanggal 14 januari 2015. Ibarat benih maka ia mulai memunculkan kecambanya, ia masih menggunakan cadangan makanan untuk terus tumbuh hingga kecambahnya mencapai sumber nutrisi untuk terus tumbuh. Pada akhirnya akarpun terbentuk dan sang benih mulai menegakkan batang menjulang ketas. Ia memperlihatkan eksistensinya dengan menghasilkan daun dan akan terus tumbuh. Saya kira dititik inilah “KOPI PAGI” saat ini.
Saya yakin “benih” komunitas ini dihasilkan dari indukan yang unggul, sehingga ia akan terus tumbuh menjadi pohon yang kokoh dan memiliki manfaat besar untuk ummat manusia di kemudian hari.  Kenapa saya katakana demikian, karena saya melihat semangat dan antusias teman-teman dalam pertemuan-pertemuan yang telah dilakukan. Dan keyakinan itu bertambah kuat karena mereka itu adalah orang-orang terbaik dibidangnya.
Soft launcing “KOPI PAGI” dihari GIZI Nasional ini, sudah menunjukkan eksistensinya.  KOPI PAGI adalah organisasi yang menghimpun pemuda pemerhati bidang pangan dan gizi di Sulawesi Selatan, bersifat independent, non-profit, serta dijiwai oleh nilai kemanusiaan dan memiliki visi “mewujudkan ketahanan pangan dan bebas malnutrisi, capai masyarakat Sulsel Sehat”.
Sekali Lagi Selamat Buat Komunitas Pemuda Peduli Pangan dan gizi (KOPI PAGI) “Syukuri Panganmu, Seimbangkan Gzimu” dan SELAMAT HARI GIZI NASIONAL “Bersama Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANTARA TUGAS DAN KEWAJIBAN

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

PERUBAHAN BIOKIMIA PADA BUAH JERUK