SMS Gratis selama bulan Ramadhan

Ramadhan membawa berkah, tidak hanya Allah melipat gandakan pahala di bulan suci ini tapi banyak hal-hal yang membuat kita bahagia di bulan ini. salah satu contohnya adanya program SMS gratis dari Telkomsel dari pukul 00.00 sampai 06.00. hal ini yang membuat HP ku tiap malam dapat SMS Nasehat, SMS Dakwah, SMS lucu, SMS lain2. Sampai-sampai memori HPku tidak cukup untuk menampung semua SMS yang masuk semenjak program ini ada sehingga sudah banyak yang ku hapus.

saya ingin menulis di blog ini beberapa SMS gratis yang masuk di HPku.

07/09/2008
00:24:06
malik bin dinar takkala membaca ayat "Kalau sekiranya kami menurunkan AL-Quranini kpd sebuah gunung,pasti kamu akjan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan takut kepada Allah(TQS Al- Hasyr:21)" blw menangis & berkata :"Aku bersumpah kpd kalian, tiada seorang hamba pun beriman kepada Al-Quran melainkan hancur (luluh) hatinya", sungguh Al-Quran merupakan sumbar pengetahuan islam, krn semua ilmu islam tegak diatas kepahaman & penghayatan terhadapnya..
[dari]
ka Aldi S,Hut 01

07/09/2008
00:38:37
Abu darda R.A. B'kata,: seandainya kalian mengetahui apa yg akan kalian hadapi setelah kematian, niscaya tidaklah kalian memiliki selera makan atau minum seteguk air pun.
[dari]
ansar, S.Si

07/09/2008
01;51;27
assalamu'alikum, sesungguhnya islam mulia n akan trus muliahingga hari kiamat dgn kita ataupun tanpa kita. apakah kita mau mulia bersama islam atau tidak......? ayo ikhwahfillah qta mengambil bagian tuk menjadi tentara Allah menyebar dan memperjuangkan dinullah dgn menyebarkan sms nasehat kpd saudara2 qta yang lain, Alhamdulillah atas izin Allah sms gratis dr telkomsel ke telkomsel, pkl 00.00-06.00. insya Allah qta akan mendapatkan bagian dr Allah jk saudara kita dpt hidayah Allah melalui sms qta.
[dari]
ansar, S.Si
{ana mendapat sms yang sama dari beberapa ikhwah }

07/09/2008
04:25:57
"menu pagi indah ini : secangkir niat tulus. seulas senyum, sepiring maaf dan semangkuk doa selamat menikmati. awali hari ini dengan dgn hati bersih, berserih dan bersemangat"
[dari]
diana, STP 03\
bersambung insya Allah......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA