ALASAN KU MEMILIHMU


Istriku yang ku sayang,
Perlu adinda ketahui...
Bahwa aku menikahimu bukan karena kecantikanmu....
Karena itu aku selalu ridho dengan kecantikan dan kemolekan tubuhmu apa adanya,
Bukan pula karena hartamu....
Karena itu aku sanggup bersamamu walaupun hidup apa adanya.

Adindaku..
Akupun memilihmu bukan karena nasabmu
Karena itu aku rela menjadi bagian dari keluargamu bagaimanapun itu.
tapi perlu adinda tahu...
Aku memilihmu menjadi istriku
Karena Agamamu,
Kemuliaan sifatmu,
dan keindahan Akhlakmu.

Karena itu wahai belahan hatiku..
Pertahankanlah ia, tingkatkanlah terus...
Semoga Allah Azza Wajalla meridhoi pernikahan kita
Aamiin ya rabbul 'alamin...

Makassar, selasa 26 Oktober 2010

Komentar

izzah mengatakan…
syukran jiddan honey.... semoga Allah senantiasa memberikan limpahan Rahmat dn rezkinya dalam Rumah Tangga kita. Amiiin...

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA