Reuni dan Silaturrahim Keluarga Besar Teknologi Pertanian Unhas

Alhamdulillah, kegiatan reuni akbar Keluarga Besar Teknologi Pertanian Unhas telah terlaksana.  Walau kegiatan ini terkesan mendadak, bagaimana tidak kegiatan ini yang digagas oleh Menteri Pertanian RI Dr. A. Amran Sulaiman persiapannya tidak cukup 1 bulan tapi acaranya sangat memuaskan dan mampu mengumpulakn alumni dari angkatan 70 hingga 2013. Sekitar 300 alumni berkumpul di ruang Jasmine Hotel Clarion malam itu.
Selain  Menteri Pertanian RI Dr. A. Amran Sulaiman sebagai Ketua IKA Teknologi Pertanian Unhas dihadiri pula oleh Dirjen Pengembangan Wilayah Kementrian Desa, PDT & Trans Dr. Muhammad Nurdin, Beliua berdua alumni Teknologi Pertanian Unhas. Pak Mentan angkatan 88 dan Pak Dirjen angkatan 83. Kegitan ini dihadiri pula oleh dosen-dosen senior Teknologi Pertanian Unhas diantaranya Pak Helmi, pak Markarma, Prof salengke, prof Munir dan dosen senior lainnya
Senang rasanya dapat berkumpaul dengan para senior, tenyata Teknologi Pertanian Unhas telah mencetak alumni-alumni berkulitas. Ada yg sudah menjadi meteri, Dirjen, Kepala dinas, Direktur Perusahaan,Pengusaha sukses dll.
Bangga menjadi bagian Teknologi Pertanian Unhas...
Semoga Kegiatan ini dapat menguatkan hubungan silaturahim antar alumni, dosen dan almamater.






Terima kasih Kanda Ikrom 2003 atas Foto-fotonya..
Jaya Teknologi..
Tekpert...Tekpert..Tekpert 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANTARA TUGAS DAN KEWAJIBAN

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

PERUBAHAN BIOKIMIA PADA BUAH JERUK