Ya Allah Ya Rabb. Aku Ingin Jadi Pengusaha Sukses

Awalnya aku dulu punya cita-cita ingin menjadi seorang dokter. Tapi yah pas kuliah tidak lulus di Kedokteran, tapi aku lulus di Fakultas Pertanian Jurusan Teknologi pertanian Unhas. akhirnya cita-cita menjadi dokter tinggal menjadi mimpi. Waktu itu aku berfikir " Apa cita-citaku sekarang?" "apa Visiku?" "mau jadi apa aku ini ?"

waktu itu, aku jalani saja kuliahku semester awal, kulalui dengan lancar, enjoy, senang karena banyak teman baru dari pada aku nganggur begitu pikirku.

waktu terus berjalan, semester tiga pun datang. pertanyaan besar dalam benakku belum terjawab "Mau Jadi apa aku nanti ini ?"

kuliah perdana pengantar Teknologi Pertanian kuikuti. disana kemudian dijelaskan bagaimana profil teknologi pertanian kedepan. Mulailah tebuka pikiranku bahwa sebenarnya Allah Subhanahu Wata'alah telah memilihkan jurusan yang terbaik bagiku. Kenapa tidak kini aku punya cita-cita besar yaitu ingin menjadi pengusaha. Dosenku berhasil membuka fikiran kami memahamkan kami tentang jurusan kami ini. Tetang prospek kedepan Teknologi Pertanian yang seakin cerah insya Allah.

Sehingga kini untuk urusan dunia aku sudah punya Visi yaitu menjadi Pengusaha Sukses Insya Allah. Tentu takkan terlupakan misi lainku yakni Berdakwah illah dengan mengharap Ridho dari Allah.
Ya Allah Ya Rabb, aku ingin menjadi pengusaha sukses didunia ini dan masukkanlah hambamu ini dalam Syurga-MU di Akhirat kelak yang penuh dengan kenikmatan. aamiin.

Komentar

Anonim mengatakan…
sama ane juga mau jadi pengusaha..
amin semoga kita sama2 jadi pengusaha yg sukses, membawa manfaat bagi agama, orangtua, keluarga dan orang lain..
amin..

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA