Jalan Kesuksesan


"Mana mungkin saya akan sukses, karena terlalu banyak hambatan dan kesulitn yang saya hadapi", itulah perkataan yang mungkin sering terlontar dari diri kita. (terus terang aja deh ). jika itu benar, anda tidak usah kecewa, anda hanya perlu belajar Adversity Quotient (AQ)
AQ adalah sala satu kecerdasan penting untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan. yaitu kecerdasan mengatasi kesulitan. kecerdasan ini mampu mengubah hambatan, masalah dan kesukitan menjadi sebuah peluang.
Nabi Yusuf as. adalah Guru besar (professornya) dalam AQ ini, yang tidak hanya mengajarkan AQ dengan teori, akan tetap sekaligus dengan pengalaman hidupnya sendiri sejak kanak-kanak sampai dewasa. Hidupnya penuh ujian, cobaan, tantangan dan kesulitan. mulai dari problematika keluarga (ia dikucilkan dan di buang oleh saudara-saudaranya), godaan wanita cantik dan terhormat sampai pada cobaan kekuasaan. Akan tetapi, beliau mampu keluar dari semua itu hingga menjadi seorang raja, dan diakhirat sebagai hamba yang diridhai Allah. Disinilah kita dituntut untuk mempelajari, menelaah kisah perjalanan Nabi Yusuf as. Mempelajari konsep dan aplikasi dari AQ dari kisahnya, karena tidak ada seorang pun yang tidak perna menghadapai hambatan dan masalah dalam hidupnya.

selamat belajar AQ....

selesai..

maaf nih, tiba2 read morenya ngak mau berfungsi.....(:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA