Pemandangan

Salah satu Gunung di Kabupaten Enrekang, inimi namanya Gunung Bambampuang (mudah2an tidak salah)


Hijau Nan Indah


Subhanallah, kalo ini saja sudah begitu indah bagaimana lagi dengan keindahan Engkau Ya Allah yang telah menciptakannya


Gunung Nona (wallahu'alam kenapa orang juluki dengan nama seperti itu)


Danau Unhas di foto dari Lantai 2 PKP (Pusat Kegiatan Penelitian) UNHAS


Cobalah renungkan saudarahku, kalaulah foto2 pemandangan ini saja sudah sangat indah dipandang mata, maka pasti akan lebih indah lagi kalau kita melihat langsung pemandangan aslinya, kalaulah pemandangan aslinya itu sangat indah dan menenangkan hati, menyejukkan fikiran dikala memandangnya maka pastilah yang menciptakannya jauh lebih indah dan Dialah Allah Yang Maha Indah, subhanallah.
Bayangkan saudarahku, hanya dengan mengingatNYA saja hati kita sudah tenang bagaimanalah lagi dikala kita bertemu denganNYA. Apakah pernah anda merindukan bertemu denganNYA ? Harus saudarahku, Marilah kita menjadi perindu-perindu ingin bertemu denganNYA di syurga kelak, karena Dialah Yang Maha Agung, Yang Maha Cantik, Yang Maha Indah.
Namun janganlah hanya menjadi perindu-perindu saja, tapi mari kita berusaha keras untuk mempersiapkan apa saja yang penting kita dapat bertemu dengan NYA. Tentunya dengan melaksanakan segala perintahNYA da menjauhi Segala laranganNYa, Karena yang pasti yang akan bertemu denganNYA hanyalah orang-orang yang taat kepadaNYA.
Marilah sudarahku mempersiapkan bekal sebanyak-banyaknya karena perjalanan untuk bertemu denganNYA sangatlah panjang dan sangat melelahkan. Hanya yang memiliki bekal yang cukuplah yang bisa bertemu denganNYA. Bekal itu ada TAKWA
"sebaik-baik bekal adalah Takwa". Takwa adalah melaksanakan perintahNYA dan Menjauhi laranganNYA.
Semoga Allah menggolongkan kita kedalam hamba-hamba yang kelak Ia ridhoi bertemu denganNYA. Amin amin Ya Rabbal 'Alamin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA