Yakinlah !! Insya Allah akan ada yang terbaik


Berangkat dari suatu titik awal. yah, saya dan anda telah berangkat dari suatu titik awal. Dulu dari tidak ada dan kemudian terlahir menjadi ada, menyusu, merangkak, belajar berjalan, belajar bicara, dan belajar menghitung, belajar mengaji dan banyak belajar lainnya hingga dewasa, tua akhirnya mati.
saat ini adalah sebuah rangkaian dari sebuah proses itu. Suatu proses yang akan terus berjalan seiring dengan berjalannya waktu. Kita hanya dapat merencanakan lalu mengusahakan kemudian hasil itu kita serahkan kepada Yang Kuasa. Kalau hasilnya sesuai harapan maka syukurilah, namun ketika hasil tidak sesuai harapan maka bersabarlah. Pada umumnya sesuatu yang dijalani dengan proses yang baik maka akan menghasilkan hasil yang baik. Yakinlah
Ada sebagian orang yang hanya berorientasi pada hasil. "pokoknya hasilnya baik apapun caranya". orang seperti ini berfikir instan yang pada akhirnya akan melakukan segala macam cara untuk memperoleh hasil itu. Entah dengan proses yang benar atau tidak benar. Memang betul, iya akan memperoleh hasil yang diinginkannya. tapi ingat, jika ia memperoleh hasil dengan proses yang tidak benar, maka sesungguhnya itu juga adalah suatu proses untuk suatu hasil yang buruk kelak. "paham?"
Proses yang baik akan menghasilkan suatu hasil yang baik.
Apapun cita-cita , mimpi, rencana masa depan anda maka laluilah dengan proses yang benar. benar bahwa Hasil yang terbaik adalah tujuan kita namun harus dengan proses yang baik pula.
Ketika yang terbaik itu belum diperoleh. Mungkin belum saatnya sekarang hasil yang terbaik itu. Jangan putus asa Karunia Allah Sungguh Sangat Luas teruslah berusaha dan menjalani proses itu. Maka Yakinlah selama kita menjalani proses itu dengan baik dan benar maka insyaAllah akan diproleh hasil yang terbaik.

Komentar

abu ahmad mengatakan…
orang lain akan selalu melihat bagaimana hasilnya dan jarang mereka mau tahu bagaimana prosesnya. bagaimana ini kanda ?

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA