Workshop Kewirausahaan

Alhamdulillah, tanggal 5 november 2009, saya ikut workshop kewirausahaan. lumayan gratis plus-plus. Ilmu, snakc, paket (materi+CD Video Profil pemateri), makan siang semua gratis. hanya saja saya tidak ikut sampai selesai. solanya acaranya satu hari full, sedangkan saya cuman ijin dari tempat kerja sampai jam 12. tapi lumayan pemateri pertama cukup memuaskan.
pemater Pertama Pak Muhammad nadjikh, beliau bercerita tentang pengalamamnya merintis usaha boleh dikatakan mulai dari 0 hingga sekarang omzet usahanya sampai trilyunan
rupiah.
salah satu yang membuat saya terkesan adala pesan dari pak PR 3 bapak Ir. Nasaruddin Salam MT. Beliau berpesan diakhir pidato pembukaannya :"Perkenankan saya menyampaikan pesan kepada bapak-ibu dan adik2 sekalian kalau berkenan, tapi semoga berkenan : Taburlah Ide maka petiklah perbuatan, taburlah perbuatan maka petiklah kebiasaan, taburlah kebiasaan maka petiklah karakter, taburlah karakter maka petiklah nasib. jika ada orang yang bernasib buruk maka liat bagaimana karakternya, kalau karakternya buruk maka liat bagaimana kebiasaannya, kalo kebiasaannya buruk maka liahat bagaimana perbuataannya, kalau perbuatannya buruk maka lihat bagaimana idenya atau fikirannya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA