Alhamdulillah

Mau sedikit berbagi dengan teman-teman sekalian dengan apa yang kualami, semoga bisa menjadi motivasi bagi anda untuk lebih banyak bersedekah.

Tadi malam dalam perjalanan pulang ke mappaoddang perhatianku tertuju sama seorang ibu dengan seorang anak laki2nya di pinggir jalan, saya kemudian berhenti tak jauh dari t4 tersebut lalu memperhatikannya. Sang ibu sedang membersihkan pinggir jalan tersebut lalu mengelar tikar diatasnya. kemudian anaknyat berbaring lalu disusul ibunya juga ikut berbaring. pikirku mungkin dia mau tidur disana karena sudah larut malam, ia tidak punya rumah mungkin.

lalu kudekati, ibu tersebut kaget dan langsung terbangun. saya tanpa tanya langsung membuka dompet lalu menyodorkan beberapa lembar uang kepadanya. dengan sangat gembira dia berkata " terima kasih banyak nak" diulangnya kata2 itu 3 kali.akupun terus berlalu.

hari ini aku masuk kantor. Alhamdulillah...honor penelitian dibagi. tak kusangka honor akan dibagi hari ini. ternyata aku dapt 100x lipat dari yang kusedekahkan tadi malam, jumlah yang tak kubayangkan saya mau menerima sejumlah itu.
subhanallah...Alhamdulillah...inilah mungkin manfaat dari sedekahku.

jangan pernah pelit bersedekah. semoga ini bukan balasan yang disegerakan tapi masih akan ada balasan kelak diakhirat bagi yang bersedekah.

makassar 05 februari 2010
muhammad asfar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA