Ridha Manusia

Bismillahirrahmanir rahiim

INILAH RIDHA MANUSIA!!!

Oleh : al-Ustadz Abdullah Saleh Hadrami

AKU TERTAWA, mereka berkata, kenapa tidak malu?!
AKU MENANGIS, mereka berkata, kenapa tidak senyum?!
AKU TERSENYUM, mereka berkata, ini senyum pamer
AKU CEMBERUT, mereka berkata, tampaklah yang disembunyikan
AKU DIAM, mereka berkata, tidak bisa bicara
AKU BICARA, mereka berkata, banyak omong
AKU LEMBUT, mereka berkata, pengecut dan licik
AKU KERAS, mereka berkata, ini emosi
AKU MENOLAK, mereka berkata, tidak kompak
AKU SETUJU, mereka berkata, ikut-ikutan saja

TERUS MANA YANG BENAR...???! !!

AKU YAKIN RIDHA SEMUA MANUSIA MUSTAHIL AKU RAIH
PASTI ADA YANG MEMUJIKU
DAN PASTI ADA YANG MENCELAKU...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA