Sudah 1 Tahun Ku Berkreasi di Blog


Alhamdulillah, itulah kata yang patut selalu kita ucapkan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada yang Maha Kuasa.
Hari ini 1 april 2009 berarti saya telah 1 Tahun berkreasi di blogger (April 2008-april 2009). Sebenarnya saya telah berkreasi di blog sebelumnya yaitu di www.perindu-syurga.blogspot.com, tapi waktu itu saya ingin punya 2 blog (poligami eh bukan yah, poliblog kalo gitu) akhirnya saya buatlah www.muhammadasfar.blogspot.com. ternyata akhirnya blog pertama saya tidak pernah lagi update dan saya terus update di blog ini (wah saya tidak adil yah, yang lama ditinggalkan). saya buat www,muhammadasfar.blogspot.com pada bulan april tahun lalu.

Banyak pelajaran dan pengalaman yang telah saya petik selama setahun berkreasi di blog. Menambah wawasan pengetahuan dengan membaca berbagai disiplin ilmu lewat blog. tidak hanya itu, lewat blog saya telah banyak berkenalan dengan teman yang punya keunikan dan keahlian masing-masing.

Teruslah berkreasi, teruslah berbuat karena yang akan diniliai adalah hasil kreasi, hasil kerjamu.
InsyaAllah Saya Bisa.

Komentar

crew PPGK mengatakan…
Jangan cepat puas dengan apa yang telah kau raih, karena masih banyak yang belum kau perbuat. tapi terimalah dengan lapang dada apa telah kau raih, syukurilah dan teruslah berbuat.

crew PPGK

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA