The A-Z of food safety

Terlalu banyak orang masih menderita akibat yang buruk dari miskin tingkat keamanan pangan dan kebersihan. Efek ini dapat dikaitkan dengan produk yang dibeli di supermarket, makan di restoran atau makanan siap-siap dibeli dari take-away tempat. Meskipun pelajaran dari keracunan makanan utama insiden lima puluh tahun terakhir, jauh terlalu banyak wabah keracunan makanan masih menunjukkan kegagalan di pihak pelaku usaha makanan dan karyawannya mengikuti prinsip-prinsip dasar kebersihan pribadi dan prosedur untuk memastikan persiapan makanan yang bebas dari segala bentuk kontaminasi.


Tidak ada keraguan bahwa keselamatan makanan adalah masalah yang menyangkut semua orang - Produsen makanan, katering perusahaan, organisasi dalam pasokan dan distribusi rantai, pengecer dan orang-orang menyiapkan makanan di rumah. Selanjutnya, baru-baru ini undang-undang sekarang memerlukan makanan operator bisnis untuk mengoperasikan manajemen keselamatan makanan sistem, seperti Hazard Analysis: Titik Kontrol Kritis (HACCP) dengan tujuan untuk mengurangi angka kematian dan kesehatan terkait dengan makanan tidak sehat.


Buku ini telah diproduksi sebagai teks yang siap-referensi bagi mereka yang terlibat dalam penegakan undang-undang keamanan pangan, produsen produk makanan, katering dan lain-lain yang terlibat dalam operasi dari berbagai perusahaan-perusahaan makanan
ditemui hari ini. Hal ini lebih ditujukan pada mereka yang belajar untuk rentang kualifikasi keamanan pangan yang disponsori oleh badan-badan profesional, seperti Chartered Institut Kesehatan Lingkungan, Institut Kesehatan Masyarakat Royal, Royal Kesehatan Lingkungan Institut Skotlandia dan Royal Society untuk Promosi Kesehatan, bersama-sama dengan Universitas dan mahasiswa bergerak di bidang makanan teknologi dan program serupa.

Saya berharap bahwa semua yang menggunakan buku ini akan merasa terbantu.
download bukunya di http://www.ziddu.com/download/10486184/6404854-The-aZ-of-Food-Safety.pdf.html

Jeremy Stranks

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan yang bersifat asam dan basa

Makanan yang bersifat asam dan basa (Lanjutan)

TERONG BELANDA